• Kerja Sama Windows Mobile dengan Windows Phone

    Windows Mobile adalah sistem operasi Microsoft sebelumnya ponsel. Mereka sekarang intensif bekerja dan mempromosikan Windows Phone, yang versi terbaru adalah Windows Phone 8, sebagai sistem operasi mobile baru mereka bersama-sama dengan Nokia dan vendor perangkat keras lainnya.

    Bagaimana Windows Mobile? Yap, Microsoft meninggalkan usang mereka mobile OS dan efeknya, banyak built-in program tidak bekerja lagi. Itu berarti, semua pengguna Windows Mobile harus menemukan aplikasi alternatif untuk ponsel mereka.
    Saya telah membuat beberapa daftar tentang orang-aplikasi pihak ketiga yang bekerja untuk sistem operasi Windows Mobile. Saya harap daftar saya dapat membantu Anda memaksimalkan smartphone. Berikut adalah daftar:

    1.      Internet Messenger (IM), Slick dan Utalk. Keduanya memiliki kemampuan mengintegrasikan akun chatting banyak sosial.
    2.      Internet Browser, Opera Mini dan UCbrowser. Browser yang lebih canggih membuat alternatif, Anda dapat menggunakan Opera Mobile.
    3.      Video Player, CorePlayer dengan tweak beberapa penyesuaian. Mengatur output video ke GDI.
    4.      GPS software, Garmin Mobile XT.
    5.      File Manager, aplikasi default masih bekerja. Tetapi jika Anda ingin lebih banyak alat-alat listrik, Anda dapat mencoba Total Commander atau Resco Explorer File.
    6.      Twitter Client, moTweets Panoramic untuk beralih dari tidak app standar fungsi.
    7.      Music Player, Pocket Pemain Windows Mobile.
    8.      SMS backup, scheduler, dan kirim ke nomor banyak, cobalah PowerSMS.
    9.      Ebook reader, allReader + dapat membaca CHM dan format PDF.
    10.  Hubungi Backup, PPC PimBackup. Tweaker dan Cleaner, SKTools.

0 komentar:

Posting Komentar